Beranda » BERITA » KPU Kota Magelang Jalin Sinergi dengan Panwas Kota Magelang
Senin, 04 September 2017 - 16:04:58 WIB
KPU Kota Magelang Jalin Sinergi dengan Panwas Kota Magelang
Diposting oleh : Administrator KPU Kota Magelang
Kategori: BERITA - Dibaca: 74 kali

Magelang, kpud-magelangkota.go.id-  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Magelang menerima kunjungan Panwas Kota Magelang dalam rangka audiensi, Senin (4/9/2017). Kunjungan  tersebut diterima oleh Ketua, Anggota dan jajaran Sekretariat KPU Kota Magelang.

Ketua KPU Kota Magelang, Basmar Perianto Amron  beserta jajarannya menyambut baik kedatangan Panwas Kota Magelang. Selain sebagai ajang silaturahmi, menurut Basmar hal tersebut diperlukan demi menyamakan persepsi antar dua lembaga.

“Bahwa hari ini 4 September  2017, sesuai dengan permintaan Panwas Kota Magelang,  audiensi pertama kali dilaksanakan dalam  rangka penyamaan persepsi dan membangun pola relasi yang baik pada Pemilihan Gubernur Jateng, Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019,” ujarnya.

Basmar berharap pertemuan tersebut dapat menjadi awal sinergitas yang baik antar dua lembaga yang merupakan ujung tombak suksesnya pemilu di Kota Magelang.

Ini adalah kali pertama Panwas Kota Magelang melakukan audiensi setelah dilantik pada 25 Agustus 2017. Pertemuan ini dimaksudkan agar komunikasi dapat terjalin dengan baik terkait tahapan-tahapan yang akan dilalui, baik dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, Pemilihan Legislatif Tahun 2019 serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019,” kata Ketua Panwas Kota Magelang, Endang Sri Rahayu Andayaningsih, S.E.

Pada kesempatan tersebut  Endang yang juga selaku Divisi Bidang Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga memperkenalkan anggotanya Satrio Edi Darmawan, S.T., selaku Divisi Organisasi dan SDM  dan Supariadi, S.H., selaku Divisi  Penindakan  dan Penyelesaian Sengketa.

 “Kami akan berusaha mengedepankan komunikasi yang baik demi mewujudkan persamaan persepsi. Hubungan mitra kerja ini bukan sebatas formalitas melainkan juga nantinya agar dapat lebih komunikatif baik secara formal maupun informal,” pungkasnya.



0 Komentar :