Beranda » BERITA » Rapat Koordinasi Pembentukan Badan Penyelenggara Pilgub Jateng 2018
Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:18:02 WIB
Rapat Koordinasi Pembentukan Badan Penyelenggara Pilgub Jateng 2018
Diposting oleh : Administrator KPU Kota Magelang
Kategori: BERITA - Dibaca: 133 kali

Magelang, kpud-magelangkota.go.id-  Rapat Koordinasi Pembentukan Badan Penyelenggara Pilgub Jawa Tengah Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Magelang , Kamis (19/10) di Ruang Rapat Lantai 1 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Magelang. Sebagai narasumber yakni Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs. Sugiharto.

Dalam Sambutannya Ketua KPU Kota Magelang Drs. Basmar Perianto Amron mengharapkan adanya Fasilitasi Pemerintah Kota Magelang kepada KPU Kota Magelang dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilgub Jawa Tengah Tahun 2018, seperti fasilitasi personel untuk sekretariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara), Transportasi untuk logistik dan koordinasi dengan Camat dan Lurah untuk membantu pengajuan personel yang kompeten dalam pembentukan Sekretariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara).

Selanjutnya pemaparan dari Sekretaris Daerah Drs. Sugiharto menyampaikan harus ada koordinasi yang baik dengan unsur-unsur terkait agar Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 berjalan lancar dan sukses, menanggapi dari permintaan KPU Kota Magelang, dari Pemerintah Kota siap untuk memfasilitasi seperti fasilitasi personel untuk sekretariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara), Transportasi untuk logistik dan koordinasi dengan Camat dan Lurah untuk membantu pengajuan personel yang kompeten dalam pembentukan Sekretariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara).

Hadir dalam Rapat Koordinasi Pembentukan Badan Penyelenggara yakni dari Badan Kesbangpolinmas, Bagian Tata Pemerintahan, Camat dan Sekretaris PPK se Kota Magelang, Lurah dan Sekretaris PPS se Kota Magelang.



0 Komentar :