Beranda » BERITA » Diskusi Kelompok Terarah yang kedua, KPU Kota Magelang
Kamis, 15 Februari 2018 - 16:16:19 WIB
Diskusi Kelompok Terarah yang kedua, KPU Kota Magelang
Diposting oleh : Administrator KPU Kota Magelang
Kategori: BERITA - Dibaca: 168 kali

Magelang, kpud-magelangkota.go.id-  Kamis (15/02/2018)  Komisi Pemilihan Umum Kota Magelang kembali mengadakan Diskusi Kelompok Terarah yang kedua “Keikutsertaan Aktif Seluruh Segmen sebagai Upaya Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018”, bertempat di Hotel Safira Magelang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pendidikan bahwa betapa pentingnya memilih dan betapa pentingnya suara mereka sebagai pemilih pemula. Selain berdisksusi, peserta diajak untuk bertukar wawasan dan bertukar pikiran tentang kegiatan yang akan dilaksanakan terkait sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2108.

Dalam sambutannya Basmar Perianto Amron menekankan bahwa ketika kita hendak mendapatkan pemilih yang baik, maka harus melalui proses pemilihan yang baik pula. Beliau juga berharap agar  peserta bisa menyampaikan kepada lingkungan sekitarnya tentang pentingnya suara mereka dalam memilih, serta resiko apa jika tidak memilih.

Tak lupa beliau juga mengingatkan kepada peserta untuk bersama KPU berani melawan politik uang, dan segala jenis kampanye yang akan merusak proses pemilihan. Dimana proses pemilihan ini harus di lakukan dengan jujur dan adil, sehingga akan meningkatkan kualitas pemilihan dan tidak sebatas peningkatan kuantitas.



0 Komentar :