Beranda » BERITA » Rakor dan Evaluasi Kinerja PPK dan PPS Pilgub Jateng 2018 Dalam Rangka Pembentukan Badan Penyelengg
Selasa, 27 Februari 2018 - 10:42:48 WIB
Rakor dan Evaluasi Kinerja PPK dan PPS Pilgub Jateng 2018 Dalam Rangka Pembentukan Badan Penyelengg
Diposting oleh : Administrator KPU Kota Magelang
Kategori: BERITA - Dibaca: 278 kali

Magelang, kpud-magelangkota.go.id-  Komisi Pemilihan Umum Kota Magelang menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja PPK dan PPS Pilgub Jateng 2018 Dalam  Rangka Pembentukan Badan Penyelenggara Pemilu 2019 pada hari Senin (26/02/2018).

Kegiatan yang di adakan di Gedung Wanita Kota Magelang, ini merupakan tindaklanjut dari surat edaran yang diterbitkan oleh KPU-RI mengenai pembentukan Badan Penyelenggara Pemilu 2019. Dimana dalam pembentukannya dilaksanakan dengan pengangkatan kembali dari anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilgub Jateng 2018 melalui evaluai kinerja masing-masing anggota PPK dan PPS.

Evaluasi ini dilakukan dengan memberikan quesioner kepada PPK dan PPS dimana quesioner itu berisi penilaian antar sesama anggota PPK dan PPS.

Dengan diadakannya evaluasi ini, diharapkan PPK dan PPS tetap memiliki integritas yang tinggi dan  mampu menyelenggarakan Pemilu 2019 di Kota Magelang tanpa adanya permasalahan.

Rapat Koordinasi dan Evaluasi kerja ini mengundang 15 orang anggota PPK dan 51 orang anggota PPS serta 3 orang dari sekretariat PPK dan 17 orang dari Sekretariat PPS se-Kota Magelang.



0 Komentar :